• icon-

icon-

icon

Need Help? call us free

-
No Images

gotong royong bagunan baru

Bupati Kabupaten Pd. Pariaman (Drs. H. Ali Mukhni), melaksanakan Peletakan Batu Pertama Lokal Baru STIT Syekh Burhanuddin Pariaman.Dalam pertemuan sebelum pelaksanaan Peletakan Batu Pertama, dalam arahannya Ali Mukhni menyampaikan apresiasi yang sangat baik sekali terhadap kemajuan yang telah diperlihatkan oleh STIT Syekh Burhanuddin Pariaman. Bukan hanya kemajuan terhadap pembangunan fisik saja akan tetapi juga terhadap kemajuan pendidikan baik terhadap kuantitas maupun kulitas pendidikan di perguruan tinggi yang satu-satunya perguruan tinggi agama Islam di Kabupaten Pd. Pariaman ini.Sebelumnya dalam kesempatan yang sama Irdas Raja, M.Ag, Ph.D (Ketua STIT Syekh Burhanuddin Pariaman),
menyampaikan juga perkembangan-perkembangan STIT, pada kesempatan ini dilaksanakan dua acara yaitu, Pertama Pembukaan Pembekalan Kuliah Kerja Nyata (KUKERTA) mahasiswa yang insyaallah KUKERTA tahun ini dilaksanakan di tiga Kecamatan; dua kecamatan di Kab. Pd. Pariaman satu kecamatan di Kab. Agam. Kedua Peletakan Batu Pertama Lokal Baru STIT Syekh Burhanuddin Pariaman.Irdas Raja menyampaikan bahwa Dosen-Dosen STIT sekarang ini berpendidikan minimal S2, semoga beberapa waktu lagi STIT Syekh Burhanuddin Pariaman akan memperoleh Akreditasi yang lebih baik dari sekarang ini yaitu Minimal “B”.
Sementara untuk pembangunan yang direncanakan 2 lantai ini terlaksana atas bantuan dari PT. Semen Padang melalui Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan, sebanyak 200 sak semen dan uang Rp. 18.700.000. (syahminalpiliang)